Pemangku Kepentingan Sektor Pariwisata Ikut dalam ITE HCMC 2017

By Admin

nusakini.com--Sebanyak 15 (lima belas) pemangku kepentingan sektor pariwisata Indonesia berjualan pada International Travel Expo Ho Chi Minh City (ITE HCMC) 2017 pekan lalu. Kemenpar dan KJRI HCMC memfasilitasi kelima belas pemangku kepentingan sektor pariwisata tersebut terdiri dari Dinas Pariwisata Provinsi Bali, 6 (enam) travel operator, 3 (tiga) travel agent serta 5 (lima) hotel/spa. 

ITE HCMC merupakan kegiatan tahunan yang dimulai sejak 2005, dimaksudkan untuk mempromosikan citra Vietnam dan masyarakatnya, serta untuk mendorong kerjasama budaya dan pariwisata antara Vietnam dengan negara lain, khususnya negara-negara di Asia Tenggara. Kegiatan tersebut memfasilitasi temu bisnis antara calon pembeli internasional maupun regional dengan peserta eksibisi, baik untuk produk outbound maupun inbound. 

ITE HCMC 2017 yang mengambil tema "Key to Tourism in Asia" diikuti oleh berbagai pemangku kepentingan sektor penerbangan, hotel dan pariwisata dari 18 negara, yaitu Australia, Filipina, India, Indonesia, Jepang, Jerman, Kamb​oja, Korea, Malaysia, Maldives, Myanmar, Rusia, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab dan Vietnam. (p/ab)